Diberdayakan oleh Blogger.

Biodata Profil Artis Cantik Raya Kitty

Obat Pembesar Penis

Raya Kitty adalah seorang artis pendatang baru, awal mula muncul di televisi sebagai Artis yaitu ketika dia membintangi sinetron yang berjudul Anak Indonesia yang tayang di RCTI, dan sekarang ini dirinya berperan dalam sinetron yang berjudul Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI juga, sinetron ini sekarang ini telah menjadi booming top ratting di acara televisi INDONESIA, yang mana membuat nama Raya Kitty semakin melejit dikenal banyak orang, Raya Kitty yang masih baru ini di sinetron Anak Jalanan ini ditantang beradu akting dengan aktor dan aktris yang sudah lama malang melintang di layar kaca, seperti Stefan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar, Gerald Yo, dan lain sebagainya, namun dengan kemampuan akting Raya Kitty yang baik dirinya berhasil mengimbangi artis yang lainnya. dan membuat sinetron Anak Jalanan menjadi sinetron yang paling banyak ditonton sekarang ini. dalam sinetron ini Raya Kitty bisa dibilang berperan sebagai dirinya sendiri, dia berperan sebagai Raya, yaitu anak dari Abah Rama, dan Raya Kitty yang sekarang ini merupakan Anak SMA yang menjadi pembalap nasional. Dalam cerita Raya bersahabat dengan Reva, Melly, Cindy, dan Megan, Cindy hampir saja memusuhi Raya karena Haikal orang yang disukai oleh Cindy malahan Haikal menyukai Raya, namun persahabatan mereka kembali erat setelah cindy mengetahui kalau Raya menyukai Mondi, bukan Haikal. Tonton saja sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari setelah Maghrib di RCTI untuk melihat aksi akting Raya Kitty ini.

Raya Kitty
Pembalap dan Artis Cantik Raya Kitty

Biografi Raya Kitty Terlengkap
  • Raya Nurfitri Rahmadiana, ini adalah nama lengkap Raya Kitty, yaps, Raya Nurfitri Rahmadiana adalah nama asli nya yang sekarang ini lebih dikenal dengan nama Raya Kitty Aditya atau dengan nama Raya Kitty saja, nama ini diambil karena Raya sangat menyukai Hello Kitty, jadi nama Kitty digunakan sebagai nama nya menjadi Raya Kitty. Raya Kitty lahir pada tanggal 10 Februari 1996 Dibandung. Raya Kitty sebelum menjadi artis dia adalah seorang Pembalap Cantik dan juga seorang model, bagi kalian yang menyukai motor tentunya telah mengenal sangat jelas Gaya Hidup Raya Kitty ini sebelumnya, karena dengan wajahnya yang cantik dan kesukaan nya terhadap motor membuat pecinta motor yang lainnya menjadi mengidolakan dirinya.
  • Raya Kitty mulai latihan balapan pada tahun 2013 yang lalu, awalnya orang tua Raya menolak dengan hobby raya yang biasanya disukai oleh anak laki laki ini, namun lama kelamaan orang tuanya tahu dengan potensi yang dimiliki Raya dan pada akhirnya dia menyetujui karier balap nya ini. saat itu ada Gelaran Matic Race yang digarap Trendypromo Mandira yang mana Raya sangat sering mengikutinya, di tahun 2013 ini Raya belum bisa maksimal dan baru bisa masuk ke 5 besar, namun walau hanya masuk 5 besar Nama Raya ini telah banyak dikenal dan banyak yang membicarakannya, dan hingga di tahun 2014 yang lalu potensi balap nya semakin cerah. Raya pun juga pernah mengalami nasib yang sial, ketika itu pada 7-8 Juni di event Matic Race seri Banjar Patriman, di event itu Raya jatuh yang membuatnya tidak dapat melanjutkan balapannya, namun Nasib jelek ini tak terlalu dipikirkannya dia terus berlatih dan pada akhirnya di supporting class Kejurnas Motoprix Serang dia berhasil menduduki posisi pertama, membuat usaha Raya selama ini tidak menjadi sia sia. Nama Raya Kitty pun semakin banyak dikenal dan diberitakan dimana mana, fansnya pun juga sudah banyak sekali, dan ditambah lagi sekarang dirinya menjadi seorang Artis Cantik yang membuat fans dan penggemar Raya Kitty semakin membludak. 
Biodata Lengkap Raya Kitty
Oke berikut ini adalah biodata lengkap Raya Kitty , buat kalian yang penasaran dengan sosok Raya Kitty ini silahkan langsung saja simak biodata lengkap nya berikut ini.
  • Nama Asli : Raya Nur Fitri Rahmadiana
  • Nama Terkenal :Raya Kitty
  • Tempat Lahir : Bandung
  • Tanggal Lahir : 10 Februari 1996
  • Agama : Islam
  • Pekerajaan : Pembalap, Model, Aktris
  • Twitter : @rayakitty188_fc
  • Sinetron yang di Bintangi Raya Kitty
  • Anak Indonesia (RCTI, Sebagai Raya)
  • Anak Jalanan (RCTI, Sebagai Raya)
Sedikit wawasan tentang Biodata Profil Artis Cantik Raya Kitty sudah kami sampaikan dan semoga bisa membantu kalian semua yang lagi penasaran mau cari tau info-info tentang artis yang satu ini sudah terjawabkan dengan tulisan yang kami berikan ini dan semoga penjelasan dari kami ini tentang data-data informasi Raya Kitty bisa menambah wawasan kita untuk mengetahui aktris dan aktor kita di negara tercinta ini dan kami sudahi dulu pembahasan tentang raya kitty ini dan kita lanjut di artikel tentang artis berikutnya, sampai jumpa lagi.

Obat Pembesar Penis

Labels: Anak Indonesia, Anak Jalanan, Artis, Pembalap Cantik, Raya Kitty

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Biodata Profil Artis Cantik Raya Kitty. Monggo di Share...!

0 Comment for "Biodata Profil Artis Cantik Raya Kitty"

Back To Top